Monday, April 7, 2008

hihihihi...

Abi memang jarang main sama zahwa, tapi kalau bodornya lagi kumat abi bener-bener bikin bunda sakit perut nahan ketawa. Seperti kejadian tadi malam:


"Abi jangan bobo dulu dong, kan bunda belum sholat. Abi temenin zahwa dulu ya?
Zee, zee maen sama abi dulu ya. Tuh maen si fisher sama abi."

(Abi dalam suara anak kecil, pura-pura jadi fisher biru.)
"Eh zahwa... Katanya mau main ke zoo. Ayo kita berangkat ke zoo. Eh tapi ke zoo-nya naik apa ya? Naik bis aja? Atau naik MRT? Eh tapi kita kan ngga punya ezylink ya zahwa? Aduuh, gimana dong? Oya, gimana kalo kita naik si marhaba aja ke zoo-nya?"
[Datang fisher biru naik marhaba si onta]
"Ayo zahwa kita naik si onta aja!" (kata si fisher biru)
"Zahwa katanya mau pergi ke zoo ya? Ayo aku antar!" (kata marhaba)
"Nah, kita sudah sampai ke zoo. Sekarang mau lihat binatang apa? Apa? Zahwa mau lihat onta? Yee, buat apa jauh-jauh ke zoo kalo gitu? Aku juga kan onta!"

Alhasil yang lagi sholat jadi nggak konsen nahan ketawa....
Abi, abi... Aya aya wae...


*Ezylink = kartu khusus untuk bayar bis, jadi nggak perlu bawa uang tunai tiap kali naik bis. Tinggal taruh kartu ke mesin pembaca pas naik dan turun, maka si mesin otomatis mengurangi nilai ezylink kita sesuai tarif perjalanan. Bisa diisi ulang kalau deposit di ezylink kita habis.
*Fisher biru = mainan fisher price tiga warna zahwa berbentuk kunci. Fisher merah punya gambar yang bisa berputar, fisher kuning punya dua cincin di badannya, fisher biru yang bisa bunyi.
*Marhaba = mainan onta yang bisa nyanyi "Marhaban, marhaban.." Biasanya dijadikan oleh2 khas tanah suci.


2 comments:

Anonymous said...

Yaaaaa bunda...
Itu juga cerita hasil inprop:). Tapi berhasil sementara bikin zee diam sesaat dengan tampang bingung zee masih dengerin cerita si fisher ampe abis,'si abi cerita apaan sech? Ga ngerti zee mah'. Gitu kira2 kata2 zee kalo udah ngomong kali:).
Ternyata kerasa buanget, nikmatnya punya keluarga, anak dan istri..
Ai lap you may waip & doter:)
Your abi....

Rieka said...

aih.. aih...
abi-nya meni romantis... hehehehe