Monday, September 15, 2008

Kalo Zahwa Bisa Nulis

Kalo zahwa udah bisa nulis, mungkin tulisannya hari ini akan seperti ini.

"Duh, sebel deh! Masa aku tadi didudukin sama si bunda??!!
Mentang-mentang aku kecil ga keliatan, seenaknya aja bunda memperlakukan aku.
Untungnya bunda udah minta maaf, tapi kenapa sambil ketawa-ketawa dan bilang: 'Aduh maaf ya sayang, kirain bunda zahwa ga ada disitu'.
Bunda sih ga liat-liat! Padahal aku lagi enak-enaknya duduk di sofa. Untung aku ga muntah. Padahal abis mamam banget tadi tuh.
Aaaah si bunda mah aya-aya wae!!!"

Hihihihihi...
Dengan sangat menyesal bunda mengaku kalo tadi ga sengaja menduduki anaknya tersayang yang lagi duduk di sofa. Pantesan kok sofanya mendadak jd empuk banget padahal bunda ga naro apa-apa disitu, hihihihihi....
Udah gitu baru nyadarnya setelah sedetik lagi. Buru-buru berbalik dan ga tahan untuk ga ketawa demi melihat tampangnya zahwa mikka saat itu.
Hihihihihi.... Maaf ya sayangku. Bunda pikir zahwa maen di kamar ato lagi ke balkon gitu.
Bener-bener ga keliatan ada zahwa di sofa. Abis zahwanya mojok sih, hihihihihihihi....
(Alesan yah?! Hihihihi...)

3 comments:

Rieka said...

Uuhhh bunda aya - aya wae... :)

Heidy Kaeni said...

y ampun...penasaran jadinyaa..
apakah betul zahwa seempuk itu?
jadi pengen coba...he3
*ditimpuk bundanya*

Atti Gunawan said...

tante heidy jangan cuba-cuba yaaa...
hahahaha...
eh tapi beneran loh empuk bgt tante! :D