Wednesday, August 25, 2010

Tiga Tahun Sudah

Wah ternyata terakhir menulis d blog ini adalah setahun (lebih) yg lalu.
Udah banyak hal yang terjadi dong. Sekarang zahwa sudah punya adik, adiknya pun sudah setahun umurnya. Zahwa sekarang sudah tiga tahun dua bulan. Masih dalam golden age-nya. Sekarang bunda dan abi tahu kalau kesukaan zahwa adalah menggambar dan membuat karya. Zahwa juga senang sekali menonton (film, tivi, video-video pendek) dan punya apresiasi tinggi terhadap musik untuk anak seumuran zahwa. Selain itu zahwa juga doyan sekali sama buku. Kalau sudah diajak ke library langsung saja memilih berbagai buku untuk dipinjam dan pasti minta dibacakan saat hendak tidur.
Alhamdulillah.
Banyak yang bisa disyukuri dan membuat hati terasa hangat saat mengingat kelakuan zahwa.
Ada-ada saja idenya. Belum lagi kemampuannya untuk mendapatkan sesuatu dengan modal senyum manis sejuta watt dan rayuan gombalnya, hahahaha...
Abi dan bunda sering jatuh pada rayuan anak perempuannya ini :)

Alhamdulillah juga Zahwa tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas.
Bunda senang melihat perkembangan zahwa. Melihat hasil gambaran zahwa, cas cis cus dalam (yang sepertinya) bahasa inggris, membaca buku-buku dengan antusias, menari-nari mengikuti irama musik, dan lain-lain kelakuan zahwa.
Salah satu hal yang membuat bunda sangat bangga adalah zahwa sekarang selalu membaca doa sebelum makan. Duh, pintarnya anak bunda! :)
Semoga Allah selalu melindungimu, nak. Dan bunda jg selalu diberi kekuatan untuk membimbing dan menjaga zahwa, Amiin.

Love u, zee =x

No comments: